Pelatih Nice, Patrick Vieira (AFP/Sebastien Salom-Gomis)
Pelatih Nice, Patrick Vieira (AFP/Sebastien Salom-Gomis)

Vieira tak Tertarik Jadi Pelatih Arsenal

Bola arsenal
Gregorius Gelino • 03 Desember 2019 00:00
Nice: Kursi pelatih Arsenal masih lowong setelah manajemen klub memutuskan untuk berpisah dengan Unai Emery. Sejumlah nama dikaitkan dengan pekerjaan sebagai arsitek The Gunners, termasuk mantan gelandang legendaris mereka, Patrick Vieira.
 
Namun, Vieira yang saat ini melatih klub Liga Prancis Nice mengaku tak tertarik dengan pekerjaan sebagai juru taktik Arsenal. Menurutnya, terlalu banyak rumor yang beredar sehingga namanya ikut terseret.
 
"Ada banyak hal yang berada di luar kontrol saya, orang-orang mengatakan banyak hal yang belum tentu benar. Saya tidak mengatakan apapun, saya hanya membaca dan mendengar berbagai hal," ujar Vieira seperti dilansir dari L'Equipe.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Vieira tak menampik jika dirinya ingin menukangi Arsenal di masa depan. Namun, saat ini ia menilai pekerjaan Arsenal adalah pekerjaan yang sulit karena harus berpisah di tengah musim dengan klubnya saat ini.
 
"Itu adalah pekerjaan yang sulit, saya menyadari itu. Saya mendukung Emery, selalu sedih ketika melihat pelatih kehilangan pekerjaannya. Tapi ketika anda memutuskan untuk menjalani pekerjaan ini, anda harus memahami bahwa anda bisa dipecat kapanpun," jelasnya.
 
Video: Filipina Dilanda Badai Kammuri, SEA Games 2019 Ditunda 2 hari
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif