Mauricio Pochettino (afp/ANDREJ ISAKOVIC)
Mauricio Pochettino (afp/ANDREJ ISAKOVIC)

Ucapan Terima Kasih Pochettino Kepada Tottenham

Bola liga inggris tottenham hotspur
Riyan Ferdianto • 29 November 2019 13:24
London: Mauricio Pochettino dipecat Tottenham Hotspur pada Selasa 19 November waktu setempat. Pelatih asal Argentina didepak lantaran hasil buruk yang didapat The Lilywhites pada musim 2019 -- 2020.
 
Sebagai gantinya, Tottenham menunjuk Jose Mourinho menjadi pelatih anyar mereka. Penunjukkan Mourinho itu cukup mengejutkan karena hanya berselang sekitar 12 jam dari pemecatan Pochettino.
 
Setelah meninggalkan Tottenham, Pochettino menyampaikan terima kepada segala pihak yang terkait di Spurs, mulai dari para pemain sampai staff yang ada di dalam tim tersebut. Pelatih asal Argentina tersebut juga menyatakan bahwa ia telah memberikan upaya terbaik sepanjang kariernya di tim itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya ingin berterima kasih kepada pemilik, Joe Lewis dan Daniel Levy karena memberi saya kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah Tottenham Hotspur," kata Pochettino dilansir SportSkeeda
 
"Saya memberikan yang terbaik dari saya untuk mencapai tujuan yang saya minta dalam pertemuan pertama kami. Ada tantangan yang sama sulitnya dengan kesuksesan yang menggairahkan. Salam hangat untuk masa depan, aku yakin kita akan bertemu lagi," tambahnya.
 
Mauricio Pochettino belum mampu memberikan prestasi apa pun untuk The Lilywhites selama lima setengah musim. Pencapaian terbaik Pochettino bersama Tottenham adalah menjadi runner-up di dua ajang, yakni Piala Liga Inggris dan Liga Champions.
 
Video:Timnas U-23 Berhasil Kalahkan Singapura 2-0
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif