Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, meneken kokntrak anyar disaksikan direktur Chelsea, Marina Granovskaia (chelseafc.com)
Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, meneken kokntrak anyar disaksikan direktur Chelsea, Marina Granovskaia (chelseafc.com)

Ruben Loftus-Cheek Perpanjang Kontrak di Chelsea

Bola chelsea bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 06 Juli 2019 21:48

Chelsea menunjukkan kepercayaan mereka terhadap Loftus-Cheek dengan memberinya kontak lima tahun meski masih dibekap cedera.


London: Chelsea resmi memperpanjang kontrak gelandang mereka, Ruben Loftus-Cheek, hingga lima tahun mendatang. Meski masih berkutat dengan cedera, The Blues meyakini gelandang 23 tahun tersebut memiliki masa depan cerah di Stamford Bridge.
 
Loftus-Cheek mengaku senang bisa bertahan lebih lama dengan Chelsea, klub yang dibelanya sejak usia delapan tahun. Ia juga yakin Chelsea memiliki masa depan cerah bersama pelatih anyar, Frank Lampard, dan berharap bisa memenangkan lebih banyak trofi.
 
"Saya sangat senang bisa bertahan di sini lima tahun lagi. Ini adalah tempat saya tumbuh dan semoga saya bisa bermain di sini lebih lama lagi. Di usia delapan atau sembilan, tentu anda berpikir anda tidak akan bertahan lama di sini karena anda hanya ingin bermain bersama teman-teman anda," tuturnya di laman resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ketika saya melihat ke belakang dan melihat kerja keras saya membuahkan hasil, itu adalah perasaan yang hebat. Itu membuat saya ingin semakin bekerja keras. Saya harap bisa memenangkan lebih banyak trofi dengan tim ini dan melakukan yang terbaik untuk menjadi pemain kunci Chelsea," imbuhnya.


Baca juga: Dikaitkan dengan Manchester United, Ini Reaksi Bintang Spanyol U-21


Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, senang dengan keputusan Loftus-Cheek untuk meneken kontrak baru. Ia menilai sosoknya merupakan bagian penting dari Chelsea.
 
"Kami melihat Ruben sebagai kepingan penting skuat ini untuk bertahun-tahun ke depan dan senang dengan keputusannya bertahan bersama Chelsea. Dia adalah bukti kinerja fantastis akademi Chelsea dalam beberapa tahun yang menghasilkan pemain inti bagi klub dan timnas Inggris," tambahnya.
 
"Di bawah kepemimpinan Frank Lampard, kami percaya ia akan berkembang menjadi pemain kunci bagi Chelsea dan kami tidak sabar menantinya kembali dari cedera," pungkasnya.
 
Loftus-Cheek menjelma menjadi pemain kunci bagi Chelsea di bawah asuhan Maurizio Sarri musim lalu. Secara keseluruhan, ia mencatatkan 72 penampilan bagi The Blues dengan torehan 12 gol dan 10 assist.
 
Video: Presiden Barcelona: Saya Sudah Tahu Klub Baru De Ligt
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif