Kevin Strootman (Foto: AFP/Christophe Simon)
Kevin Strootman (Foto: AFP/Christophe Simon)

Lagi, United Incar Kevin Strootman

Bola liga inggris manchester united bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 23 Mei 2019 08:52
Kevin Strootman menjadi andalan Oympique Marseille. Total, ia sudah membuat 33 penampilan di seluruh kompetisi. Namun, mereka dikabarkan ingin melepas sang pemain.
 
Manchester
: Kevin Strootman masuk dalam radar perburuan Manchester United kembali. Red Devils dilaporkan ingin memboyong gelandang asal Belanda tersebut dengan status pinjaman.
 
United sebetulnya bukan pertama kali mengincar Strootman. Sebelumnya, mereka ingin merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2014. Saat itu, Strootman masih berseragam AS Roma.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, isu tersebut mereda karena tidak ada kesepakatan yang terjalin di antara kedua klub. Hingga akhirnya, Strootman meninggalkan Roma dan bergabung dengan Olympique Marseille pada 2018.

Baca: Tiga Rival Lokal Serie A, Dua Tiket Liga Champions Diperebutkan


Bersama Marseille, Strootman mampu menunjukkan penampilan impresif pada musim 2018--2019. Ia menjadi andalan Marseille dengan dipercaya bermain sebanyak 33 kali di seluruh kompetisi.
 
Namun, masa depan Strootman bersama Marseille sedang diperbincangkan. Pihak klub dikabarkan ingin melepas sang pemain lantaran ingin mengurangi dana pengeluaran pada musim depan.
 
Baca: Sarri Pasrah Hazard Tinggalkan Chelsea
 
Situasi ini pun coba dimanfaatkan United. Menurut laporan sejumlah media, Setan Merah siap menampung Strootman dengan status pinjaman semusim.
 
Akan tetapi, peluang United mendapatkan Strootman cukup berat. Pasalnya, mereka juga harus bersaing dengan dua tim senegara, yakni Everton dan West Ham United untuk memboyong Strootman. (Sportsmole)
 

Video: Gattuso Berharap Dipertahankan AC Milan
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif