Olivier Giroud. (Photo by Glyn KIRK / AFP)
Olivier Giroud. (Photo by Glyn KIRK / AFP)

Minim Jam Terbang, Giroud Tetap Ingin Bersama Chelsea

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 21 Mei 2019 18:54
London: Olivier Giroud buka suara soal masa depannya di Chelsea. Pemain asal Prancis tersebut memastikan bakal tetap bertahan di Stamford Bridge hingga musim depan.
 
Pernyataan ini menepis kabar sebelumnya yang menyebut Giroud bakal angkat kaki dari Chelsea. Rumor itu muncul karena Giroud dianggap kesulitan mendapat jam terbang.
 
Seperti dilansir Goal, Giroud mengaku masih nyaman dan senang bermain di bawah asuhan pelatih Maurizio Sarri. Oleh karena itu, dia ingin membicarakan kontrak baru dengan The Blues dalam waktu dekat.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya merasa sangat senang di Chelsea. Mungkin, saya perlu waktu permainan lebih lama, tapi saya tidak akan menyerah," kata Giroud.
 
"Itulah mentalitas saya. Begitulah cara saya menghadapi semuanya. Masa depan saya di Chelsea memang belum dipikirkan, tapi kami sedang berbicara untuk memperpanjangnya setahun lagi,"tambahnya.
 
Giroud lebih sering menghiasai bangku cadangan Chelsea pada musim ini. Jam terbangnya bahkan kalah dari Gonzalo Higuain yang dipinjam dari AC Milan. Terhitung dari 27 laga yang dimainkan musim ini, Giroud hanya mencetak dua gol untuk Chelsea.
 
Video: Gattuso Berharap Dipertahankan AC Milan
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif