Kalidou Koulibaly (Oli SCARFF / AFP)
Kalidou Koulibaly (Oli SCARFF / AFP)

MU Selangkah Lagi Dapatkan Kalidou Koulibaly

Bola bursa transfer pemain
Rendy Renuki H • 15 Januari 2020 12:09
Jakarta: Manchester United selangkah lagi akan mendapatkan Kalidou Koulibaly. Setan Merah dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Napoli memboyong bek 28 tahun tersebut.
 
Koulibaly memang dihubungkan dengan MU sejak musim panas lalu. Sayang kepindahannya ke MU urung terjadi karena kedua tim tak mencapai kata sepakat.
 
Namun laporan jurnalis Italia, Fabio Santini, MU kini sudah menjalin kesepakatan. Setan Merah kabarnya bersedia membayar 64 juta poundsterling (setara Rp1,1 triliun).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Nominal itu sesuai yang diinginkan Napoli kepada siapa pun peminat Koulibaly. Di mana Partinopei menginginkan harga 70-75 juta euro.
 
Akan tetapi, Koulibaly tampaknya baru akan bergabung dengan Setan Merah musim panas mendatang. Santini mengatakan tidak akan terjadi kesepakatan pada Januari ini.
 
"Kesepakatan akan terjalin pada Juni dan bukan Januari pada bursa transfer musim dingin," tutur Santini kepada Il Processo.
 
Koulibaly menjadi salah satu palang pintu tangguh yang ada di Serie-A Italia saat ini. Pemain asal Senegal tersebut telah tampil lebih dari 130 pertandingan bersama Napoli di semua ajang sejak 2014 lalu.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif