David Luiz (Kanan) (Foto AFP/GLYN KIRK)
David Luiz (Kanan) (Foto AFP/GLYN KIRK)

David Luiz Kesal dengan Strategi Bertahan Burnley

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 23 April 2019 14:39
London: Bek Chelsea, David Luiz menyayangkan hasil imbang 2-2 yang diterima timnya saat menjamu Burnley pada matchday ke-34 Liga Primer Inggris 2018--2019, Selasa 23 April dini hari WIB. Pemain asal Brasil itu menyoroti strategi lawan yang menurutnya terlalu bermain bertahan dan membuang-buang waktu.
 
Hasil ini membuat Chelsea naik ke posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 67 poin. Namun, tim besutan Maurizio Sarri itu masih terancam terlempar dari posisi empat besar. Sebab, mereka hanya unggul satu poin dari Arsenal yang berada di posisi kelima.
 
Apalagi, Arsenal juga punya keuntungan satu pertandingan. Mereka baru memainkan 34 pertandingan, sedangkan Chelsea sudah memainkan 35 pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami sudah berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan. Sangat sulit melawan tim yang memiliki dua peluang dan mencetak dua gol dan tak mau terlibat dalam pertandingan,"kata Luiz dilansir Sky Sport.
 
"Mereka terus membuang-buang waktu sepanjang laga. Terutama saat kami menguasai permainan, pemain mereka banyak yang jatuh dan menghentikan laga. Bermain dengan 11 orang dalam kotak penalti sangat sulit untuk mencetak gol melawan tim seperti ini,"tambahnya.
 
Perjalanan Chelsea menuju posisi empat besar terbilang berat. Mengingat, mereka harus menghadapi satu lawan berat lagi dari tiga pertandingan tersisa musim ini.
 
Lawan berat itu adalah Manchester United. Kedua tim dijadwalkan berduel pada Minggu 28 April malam hari WIB. Kemudian, Chelsea akan berjumpa dengan Watford dan Leicester City.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif