Nemanja Matic merasa pemain Manchester United bertanggung jawab atas dipecatnya Jose Mourinho (AFP/Fabrice Coffrini)
Nemanja Matic merasa pemain Manchester United bertanggung jawab atas dipecatnya Jose Mourinho (AFP/Fabrice Coffrini)

Mourinho Dipecat, Pemain Manchester United Harus Tanggung Jawab

Bola liga inggris
Gregorius Gelino • 24 Desember 2018 16:43
Nemanja Matic meminta para pemain Manchester United bertanggung jawab atas dipecatnya Jose Mourinho dari kursi kepelatihan United.
 
Manchester
: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengatakan bahwa para pemain bertanggung jawab terhadap pemecatan Jose Mourinho. Mourinho dipecat pada Selasa (19/12) atau dua hari setelah kalah dari Liverpool dengan skor 3-1.
 
"Kami harus bertanggung jawab (atas pemecatan Mourinho) dan melakukan yang terbaik untuk menang," ungkap Matic seperti dilansir Sky Sports.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kendati demikian, Matic menegaskan bahwa pemecatan pelatih adalah hal yang lumrah dalam sepak bola. Tapi, hasil buruk timnya bukan semata kesalahan Mourinho.

Baca juga: Alex Ferguson kembali Bekerja di MU


"Ini adalah sepak bola dan hal ini sering terjadi. Kami tahu ini bukan hanya salah manajer ketika hasil yang didapat terlihat buruk," ujarnya.
 
Selama dikomandoi Mourinho, United hanya mampu menang tujuh kali, imbang lima kali, dan kalah lima kali dari 17 pertandingan di liga. Mereka harus puas duduk di peringkat enam klasemen sementara Liga Primer Inggris.
 
Setelah Mourinho dipecat, manajemen Setan Merah bergerak cepat untuk mendatangkan caretaker. Mantan pemain Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ditunjuk untuk menangani The Red Devils hingga akhir musim sebelum jajaran direksi tim menentukan pelatih permanen di akhir musim.
 
Video: Indonesia Naik Satu Peringkat di Ranking FIFA
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi