Pelatih Arsenal, Unai Emery (AFP/Glyn Kirk)
Pelatih Arsenal, Unai Emery (AFP/Glyn Kirk)

Minim Istirahat, Emery akan Rotasi Skuatnya

Bola liga inggris
Gregorius Gelino • 07 Oktober 2018 14:37
London: Jelang laga kontra Fulham, Unai Emery mengindikasikan akan merotasi skuatnya. Pelatih Arsenal itu merasa bahwa jadwal pada bukan penghalang untuk tampil maksimal karena timnya memiliki pemain lain yang bisa tampil.
 
The Gunners baru saja tampil di pertandingan Liga Europa di Baku, Azerbaijan, Kamis (4/10), malam, 4.000km dari London. Hal ini membuat Tim Meriam London hanya memiliki waktu kurang dari 72 jam untuk beristirahat.
 
Baca juga: Pelatih City Khawatirkan Lini Depan Liverpool
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Bagi kami tidak masalah untuk bermain pada Kamis dan kemudian Minggu, karena kami ingin bermain di banyak pertandingan dan banyak kompetisi," ungkap Emery seperti dilansir situs resmi klub.
 
"Kami juga ingin memberikan kesempatan bermain bagi para pemain, memberikan kepercayaan diri, tanggung jawab, dan ritme," lanjutnya.
 
Meski kekurangan waktu rehat, Arsenal akan mendapat suntikan tenaga dengan kembalinya penyerang andalan Pierre-Emerick Aubameyang. Penyerang Gabon itu absen dalam laga Liga Europa karena sakit dan dikabarkan sudah fit untuk laga tandang ke Craven Cottage, markas Fulham.
 
Video: Tim Bola Voli Duduk Putri Indonesia Kalahkan Mongolia
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif