Pochettino Ungkap Resep Kalahkan Chelsea
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberi instruksi kepada anak asuhnya ketika menghadapi Chelsea (AFP/Daniel Leal-Olivas)
London: Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memuji sikap pemainnya setelah menang 3-1 atas Chelsea di Wembley, Minggu 25 November, dini hari tadi. Kemenangan itu juga membuat rentetan tak terkalahkan pasukan Maurizio Sarri terhenti di angka 12.

"Ketika kami menang, kelihatannya itu adalah berkat pelatih. Tapi bagi saya, sikap pemain seperti ini (ketika mengalahkan Chelsea) yang sering hilang dalam banyak pertandingan penting," kata Pochettino kepada Sky Sports seusai laga.

Baca juga: Analisis Hingga Evaluasi Maurizio Sarri Usai Chelsea Dipecundangi Tottenham


Kini, pelatih 46 tahun itu berharap para pemainnya dapat meningkatkan level permainan. Hal itu agar The Lilywhites mampu bersaing dengan tim top Inggris dan Eropa.

"Untuk bersaing di level tertinggi, terkadang taktik atau sistem tidak terlalu penting, karena sikap kami dalam kemenangan ini sangat fantastis. Sekarang kami hanya peru mempertahankan level ini dan mencoba meningkatkannya karena kami memiliki kemampuan itu," pungkas mantan pelatih Espanyol ini.

Kemenangan atas The Blues mengangkat posisi Spurs ke peringkat tiga klasemen sementara dengan nilai 30 dari 13 laga. Sementara Chelsea turun ke posisi empat dengan 28 poin dari 13 pertandingan.

Video: Tim Garuda Siap Bongkar Pertahanan Filipina

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id