Pemain Manchester United, Ashley Young (kanan), bersama pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (twitter: @ManUtd)
Pemain Manchester United, Ashley Young (kanan), bersama pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (twitter: @ManUtd)

Ashley Young Perpanjang Kontrak di Manchester United

Bola manchester united
Gregorius Gelino • 11 Februari 2019 21:36
Ashley Young memperpanjang kontraknya selama setahun. Ia akan tinggal di Old Trafford hingga akhir musim 2019--2020.
 
Manchester
: Manchester United memperpanjang kontrak Ashley Young selama setahun hingga akhir musim 2019--2020. Pemain 33 tahun itu menjadi pemain ketiga musim ini yang memperpanjang masa baktinya di Old Trafford setelah Scott McTominay dan Anthony Martial.
 
Young merupakan andalan pelatih sementara, Ole Gunnar Solskjaer. Dari 11 pertandingan yang dipimpin Solskjaer sejak menggantikan Jose Mourinho, Young telah bermain dalam sembilan dari 11 pertandingan United di semua kompetisi.


Baca juga: Sekarang MU tidak Diolok-olok Lagi


Sejak didatangkan dari Aston Villa pada 2011 lalu, Young telah mencatatkan 227 penampilan di semua kompetisi. Ia menyumbangkan 17 gol dan 42 assist selama berseragam The Red Devils.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selama sembilan musim, Young ikut membantu United memenangkan satu gelar Liga Primer Inggris, satu trofi Europa League, satu titel Piala FA, satu Piala Liga, dan satu Community Shield.
 
Memulai karier sebagai pemain sayap, Young beradaptasi sebagai bek sayap di penghujung kariernya. Hal tersebut tidak terlalu buruk bagi pemain jebolan akademi Watford ini karena ia bisa memperpanjang kariernya di klub dan timnas Inggris.
 
Video: Kemana Langkah Liliyana Natsir?
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi