Wayne Rooney (AFP PHOTO / PAUL BARKER)
Wayne Rooney (AFP PHOTO / PAUL BARKER)

Peran Rooney di Balik Debut Kemenangan Solskjaer Bersama MU

Bola manchester united
Rendy Renuki H • 23 Desember 2018 11:41
Cardiff: Ole Gunnar Solskjaer menjalani debut manis dengan memberikan kemenangan Manchester United atas Cardiff, Minggu 23 Desember. Namun, di balik kemenangan 5-1 di Cardiff City Stadium tersebut, ternyata ada peran Wayne Rooney.

Solskjaer menuturkan jika mantan bomber Setan Merah itu berperan dalam membantunya memberikan kemenangan untuk MU. Ia mengakui Rooney mengirimkan pesan singkat kepadanya mengenai apa yang harus dilakukan kepada skuat MU.

"Saya baru tiba rabu malam, jadi saya hanya punya kesempatan melatih pada Kamis dan Jumat. Saya pikir pesan dari Wazza--sapaan Rooney--telah membantu kita hari ini," ujar pria asal Norwegia itu kepada BT Sport.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Solskjaer tak banyak memberitahukan apa isi pesan elektronik Rooney tersebut. Namun, ia mengatakan jika Rooney memberikan masukan untuk membuat para pemain menikmati permainan. "Ia hanya mengatakan kepada kami untuk membuat para pemain menikmati permainan, tersenyum, bermain menyerang, dan menjadi Manchester United. Itulah yang saya minta dari mereka (para pemain), karena ini adalah pekan yang berat buat mereka, dan juga pekan berat buat saya," sambungnya.

Kemenangan tersebut membuat MU menambah perolehan poin mereka di klasemen Liga Primer Inggris di pekan 18. Setan Merah kini mengantongi 29 poin dan bercokol di posisi enam.

 


(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi