De Bruyne Diprediksi Absen Lebih dari Sebulan
Kevin De Bruyne. (AFP PHOTO / Odd ANDERSEN)
London: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, diprediksi bakal menepi lebih dari sebulan. Informasi itu diumumkan secara langsung lewat situs resmi klub. 

De Bruyne menepi karena mengalami cedera lutut saat City menjamu Fulham di ajang Piala Liga, Jumat 2 November dini hari WIB. Saat itu, The Citizens menang dengan skor, 2-0.

Klik: Bhayangkara Menjaga Kesucian PTIK


De Bruyne tampil cukup menawan sebagai starter dalam laga itu. Tapi, dia harus diganti pada menit ke-85 karena dijatuhkan bek Fulham, Timothy Fosu-Mensah.

"De Bruyne sudah menjalani pemeriksaan medis. Dia tidak perlu dioperasi, namun diperkirakan bakal absen hingga 5-6 minggu ke depan," demikian pernyataan dari situs resmi City. 

De Bruyne punya peran besar untuk kesuksesan City menjadi juara Liga Primer Inggris musim lalu. Namun, dia sudah absen enam pekan pada musim ini karena berbagai cedera. 

Klik: Persela Ikut Bantu Masalah Hukum Saddil Ramdani

Jika absen sebulan, De Bruyne bakal melewatkan berbagai laga penting City. Salah satunya ketika The Citizens bentrok dengan Manchester United pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 11 November mendatang.

City sedang bertengger di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 26 poin dari 10 laga. Mereka lebih baik ketimbang Liverpool yang memiliki jumlah poin karena City unggul selisih.



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id