Maurizio Sarri membantah Chelsea menginginkan Higuain (AFP/Ben Stansall)
Maurizio Sarri membantah Chelsea menginginkan Higuain (AFP/Ben Stansall)

Sarri Bantah Inginkan Higuain

Bola liga inggris chelsea
Gregorius Gelino • 02 Januari 2019 18:10
Sarri lebih memilih mendatangkan winger baru karena Hazard bisa mengisi posisi penyerang.

London
: Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menyangkal rumor soal ketertarikannya bereuni dengan mantan anak asuhnya yang kini merumput bersama AC Milan, Gonzalo Higuain. Ia menegaskan, saat ini tidak membutuhkan pemain bertipikal penyerang murni.

Sarri tidak memungkiri bahwa Higuain, bomber andalannya di Napoli pada musim 2015--2016 hingga 2017--2018, itu merupakan pemain hebat. Akan tetapi, ia tidak membutuhkan tambahan amunisi striker murni karena sudah memiliki Alvaro Morata dan Olivier Giroud. Sarri mengonfirmasi bahwa saat ini ia ingin menambah amunisi di sektor winger untuk melapis Eden Hazard yang akan didorongnya bermain sebagai striker.

Baca juga: Resmi, Chelsea Rekrut Christian Pulisic


"Tidak (membutuhkan penyerang baru), karena saya memiliki Hazard yang bisa bermain di posisi itu. Ia bermain baik dalam dua atau tiga pertandingan terakhir jadi saya pikir kami tidak butuh striker untuk saat ini," terang Sarri seperti dikutip Goal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Mungkin winger lain, karena saat ini kami kesulitan dengan cederanya Pedro, Hudson-Odoi, Loftus-Cheek, jadi saya memiliki Hazard sebagai penyerang tapi saya tidak memiliki opsi di posisi sayap," tegasnya. Chelsea kemungkinan akan kembali menurunkan Hazard sebagai penyerang ketika menghadapi Southampton di Stamford Bridge, Kamis (3/1) dini hari nanti. Hal itu tidak terlepas dari kondisi Giroud dan Morata yang belum fit.

Video: Persaingan Papan Atas Liga Primer Inggris




(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi