Guardiola Kesal dengan Sikap Sterling
Raheem Sterling (kiri) berduel dengan Jese Lingard (Foto: Oli SCARFF / AFP)
Manchester: Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyoroti sikap pemainnya, Raheem Sterling, pada kemenangan 3-1 kontra Manchester United, Minggu 11 November tadi malam. Sterling dianggap melakukan gestur yang arogan.

David Silva, Sergio Aguero, dan Ilkay Guendogan, mencatatkan nama mereka di papan skor pada kemenangan The Citizens atas The Red Devils. Puncak klasemen kembali diduduki City pada akhir pekan ke-12 Liga Inggris.

Menjelang akhir-akhir laga bertajuk Derby Manchester tersebut, ada sebuah adegan ketika Sterling memain-mainkan bola di sudut lapangan dengan melakukan teknik step-over. Juan Mata langsung menyambarnya dan keduanya sempat bersitegang.


Dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter resmi City, terlihat Guardiola berseteru dengan Sterling usai wasit meniup peluit panjang. Guardiola mengakui Sterling tidak seharusnya membuat gestur menyulut emosi lawan seperti itu.
 
"Pada situasi dengan dua atau tiga menit terakhir, mereka (Sterling, Leroy Sane, dan Phil Foden) mengontrol bola dengan baik. Itu lebih baik ketimbang bertahan," kata Guardiola.

"Tetapi Sterling membuat pergerakan dengan kakinya yang seharusnya tidak perlu. Tapi biarlah, dia masih muda dan akan berkembang," lanjut dia.

City dengan 32 poin kini berjarak dua poin dari pesaing terdekatnya, Liverpool, di urutan kedua. Berikutnya, Sterling cs akan menghadapi West Ham United pada pekan ke-13, Sabtu 24 November mendatang.





(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id