N;Golo Kante (ADRIAN DENNIS / AFP)
N;Golo Kante (ADRIAN DENNIS / AFP)

Takut Korona, Kante Tolak Lanjutkan Sesi Latihan Chelsea

Bola liga inggris Virus Korona
Rendy Renuki H • 22 Mei 2020 09:00
Jakarta: N'Golo Kante menolak melanjutkan sesi latihan bersama skuat Chelsea. Gelandang The Blues itu menolak ikut latihan karena takut terinfeksi virus korona.
 
Apalagi pengidap virus korona di Liga Primer Inggris telah bertambah. Laporan terakhir, Rabu 20 Mei lalu, setidaknya enam orang dari tiga klub dinyatakan positif terjangkit korona.
 
Keputusan Kante tak mau berlatih kembali pun bisa diterima pelatih Chelsea Frank Lampard. Laporan Evening Standard, gelandang asal Prancis itu diizinkan mangkir latihan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Padahal, Kanter baru saja kembali bergabung latihan bersama tim pada Selasa lalu. Latihan tersebut pun dilakukan Chelsea dengan menerapkan protokol jaga jarak dan tak bersentuhan.
 
Kante khawatir jika melanjutkan sesi latihan bersama tim bisa terpapar korona. Sehingga akan berpotensi menularkannya ke anggota keluarganya di rumah.
 
Sejumlah tim Liga Primer memang telah kembali menggelar latihan sejak Selasa. Mereka kembali berlatih untuk persiapan kemungkinan kembali bergulirkan kompetisi pada 12 Juni nanti.
 
Sayang, pihak Liga Primer sebelumnya telah mengonfirmasi enam orang positif korona. Kabar itu diketahui usai pihak liga melakukan tes Covid-19 kepada 748 pemain dan staf pada 17-18 Mei lalu.
 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif