MU Selangkah Lagi Dapatkan Bek Tottenham
Toby Alderweireld (AFP PHOTO / Giuseppe CACACE)
Manchester: Manchester United selangkah lagi bakal mendapatkan jasa bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. MU dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Spurs untuk transfer bek asal Belgia tersebut.

Pelatih MU, Jose Mourinho ingin membangun lini belakang yang solid musim 2018--2019. Terlebih, musim panas ini MU telah ditinggal beberapa pemain belakang, salah satunya Daley Blind yang merapat ke Ajax Amsterdam.

Menurut Bristol Post, Setan Merah telah menjalin kesepakatan dengan Spurs, meski belum mengumumkan nominal transfer Alderweireld. Namun, data Transfermarkt, bek 29 tahun itu memiliki nilai jual sebesar 40 juta euro (Rp670 miliar).

Klik: Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer Kiper Termahal


Alderweireld sendiri kabarnya juga sudah menjalin kesepakatan personal dengan MU. Membuat Bristol Post mengklaim jika transfer Alderweireld ke MU akan terlaksana dalam waktu dekat.


Mourinho sebelumnya telah mengincar sejumlah pemain belakang untuk diboyong ke Old Trafford. Bek Leicester City Harry Maguire dan palang pintu Barcelona Yerry Mina sempat masuk daftar belanja Setan Merah.

Namun, proses transfer keduanya tampak tidak berjalan mulus. Terlebih, Mina yang dikabarkan sudah menjalin kesepakatan untuk bergabung dengan Everton musim panas ini.

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id