Nemanja Matic (Ian KINGTON / AFP)
Nemanja Matic (Ian KINGTON / AFP)

Nemanja Matic akan Tinggalkan MU Akhir Musim

Bola liga inggris manchester united
Rendy Renuki H • 13 September 2019 12:07
Jakarta: Nemanja Matic dikabarkan akan meninggalkan Manchester United akhir musim ini. Laporan Calciomercato, MU akan melepas Matic setelah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya.
 
Matic bergabung dengan MU dari Chelsea pada 2017 lalu. Namun posisi gelandang 31 tahun itu kini mulai tergusur oleh para penggawa Setan Merah lainnya.
 
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer saat ini kerap mempercayakan lini tengah kepada Paul Pogba dan Scott McTominay. Membuat Matic lebih sering mengisi bangku cadangan skuat United.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pemain asal Serbua itu tercatat baru tampil 22 menit di Liga Primer Inggris musim ini. Manajemen MU pun memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya dan akan dilepas dengan status bebas transfer.
 
Kabar tersebut memicu pergerakan transfer musim panas mendatang. Dua tim sekota, Inter Milan dan AC Milan dikabarkan tertarik menampung Matic.
 
Inter dan Milan bahkan kabarnya sudah siap mengajukan prakontrak pada awal 2020 mendatang. Selama memperkuat MU, Matic total telah bermain sebanyak 65 pertandingan di Liga Primer Inggris.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif