Mohamed Salah merayakan gol yang dicetaknya ke gawang AC Milan bersama Daniele De Rossi ketika membela AS Roma (AFP/Filippo Monteforte)
Mohamed Salah merayakan gol yang dicetaknya ke gawang AC Milan bersama Daniele De Rossi ketika membela AS Roma (AFP/Filippo Monteforte)

Salah Tertarik Main Bareng De Rossi di Liverpool

Bola as roma liverpool bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 29 Mei 2019 20:11

Salah ingin bermain bersama De Rossi lagi. Penyerang Mesir itu menilai gelandang Italia tersebut sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya.


Liverpool: Daniele De Rossi resmi meninggalkan AS Roma setelah kontraknya habis dan tidak diperpanjang. Boca Juniors dikabarkan tertarik mendatangkan De Rossi, namun raksasa Argentina itu mendapat saingan dari Liverpool.
 
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, menginginkan De Rossi bergabung dengannya di Liverpool. Keduanya pernah bermain bersama di Roma dan Salah menilai De Rossi merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya dan ingin bermain bersamanya lagi di Anfield.
 
"Dia adalah legenda Roma dan sepak bola Italia, bukan hanya karena ia teman saya. Akan menyenangkan bermain bersamanya lagi, ia adalah pemain hebat. Tapi, saya tidak tahu apakah itu mungkin," kata Salah kepada Sky Sport Italy.


Baca juga: Digoda Wenger Latih Arsenal, Vieira Lebih Memilih Nice


"Saya melihat pertandingan terakhirnya dan kedekatannya dengan para fans. Dia membuat pengorbanan untuk timnya, saya ingin berterima kasih kepadanya. Ia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya," tutupnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  De Rossi mengakhiri 17 tahun masa baktinya bersama AS Roma. Sejak menjalani debutnya pada 2002 lalu, ia telah tampil sebanyak 616 kali bersama Giallorossi, mencetak 63 gol dan 54 assist.
 
Video: Allegri Berminat Latih Barcelona
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif