Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Glyn Kirk)
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Glyn Kirk)

Solskjaer tidak Tertarik Belanja Pemain pada Musim Dingin

Bola manchester united bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 07 November 2019 23:57
Manchester: Performa angin-anginan yang ditampilkan Manchester United membuat banyak pihak berspekulasi tentang langkah terbaik yang harus diambil klub. Termasuk membeli pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.
 
Namun pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak terlalu tertarik mendatangkan pemain baru. Menurutnya, transfer di Januari jarang menghasilkan perbaikan yang diinginkan.
 
"Prioritas kami saat ini adalah memulihkan para pemain. Kami selalu melihat transfer jangka panjang. Kami tidak bisa melakukan transfer besar pada Januari," kata Solskjaer dikutip dari Goal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Solskjaer juga tak ingin menghambat perkembangan pemain muda dengan mendatangkan pemain baru. Baginya, perkembangan pemain muda lebih penting ketimbang hanya membeli pemain baru yang belum tentu bisa menyatu dengan tim.
 
"Kita melihat para pemain muda mendapat kesempatan dan melakukan hal yang baik. Bagi saya, yang terpenting adalah memberi kesempatan bagi anak-anak muda ini," pungkas Solskjaer.
 
MU saat ini terdampar di peringkat 10 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 13 angka dari 11 laga. Sedangkan di Liga Europa, MU mampu menghuni peringkat teratas grup L dengan koleksi 7 poin.
 
Video: Timnas Indonesia U-19 Tundukkan Timor Leste
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif