Winger Chelsea, Christian Pulisic (twitter: @cpulisic_10)
Winger Chelsea, Christian Pulisic (twitter: @cpulisic_10)

Christian Pulisic Bukan Pengganti Eden Hazard

Bola chelsea bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 23 Mei 2019 11:49

Pulisic menolak anggapan bahwa dirinya merupakan pengganti Hazard. Ia bersikeras bahwa karakter permainannya dengan Hazard berbeda.


London: Christian Pulisic baru saja resmi menjadi pemain Chelsea. Namun, ia menegaskan bahwa kedatangan dirinya bukanlah sebagai pengganti Eden Hazard yang kerap kali disebutkan akan meninggalkan Stamford Bridge.
 
Winger asal Amerika Serikat itu menilai dirinya dan Hazard merupakan pemain dengan tipikal permainan berbeda. Meski keduanya sama-sama bisa bermain di posisi sayap.
 
"Eden adalah pemain fantastis, kita semua tahu itu. Jika saya bisa mendekati levelnya. Tapi saya ingin menjadi diri sendiri, versi terbaik diri saya," bebernya di laman resmi klub.


Baca juga: Jorginho Dukung Sarri Bertahan di Chelsea


"Saya paling nyaman bermain dengan gaya permainan saya. Saya juga menyukai sistem yang diterapkan di Chelsea. Sistem menyerang yang cocok dengan gaya saya," tambahnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya pikir saya sangat efektif jika ditempatkan di kedua sisi sayap. Saya mendapat kesempatan bermain di kedua sayap untuk Dortmund, tapi saya mendapat pengalaman bermain sebagai nomor 10 di timnas juga," pungkasnya.
 
Pulisic didatangkan Chelsea dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin lalu. Namun, ia dipinjamkan kembali ke Dortmund dan baru bergabung pada akhir musim ini.
 
Pulisic memperkuat Dortmund sejak 2015 lalu setelah didatangkan dari AS. Selama empat musim memperkuat Die Borussen, winger 20 tahun itu mencatatkan 127 penampilan dan mencetak 19 gol serta 26 assist.
 
Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif