Pelatih Chelsea, Frank Lampard (AFP/Oliver Greenwood)
Pelatih Chelsea, Frank Lampard (AFP/Oliver Greenwood)

Chelsea Disebut Kurang Berani Lawan Newcastle

Bola chelsea
Gregorius Gelino • 20 Oktober 2019 06:52
London: Chelsea berhasil meraih kemenangan kelimanya di liga dengan menudukkan Newcastle. Bermain di kandang sendiri pada Sabtu, 19 Oktober, The Blues menang tipis 1-0 atas The Toons.
 
Meski menang, pelatih Chelsea, Frank Lampard, kurang puas dengan skor kemenangan timnya. Ia menilai timnya kurang berani mengambil risiko sehingga hanya bisa menang tipis meski bisa mencetak lebih banyak gol.
 
"Kami menggerakkan bola dari sisi ke sisi tapi tidak mengambil cukup risiko untuk membongkar pertahanan mereka dan itu pesan saya pada babak pertama. Pada babak kedua, kami mulai melakukan itu. Kombinasi kami sangat bagus dan harusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol," ujar Lampard usai laga melawan Newcastle di situs resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kendati menang, Lampard tak sungkan melempar pujian untuk lawannya. Mantan pelatih Derby County itu menilai Newcastle bermain dengan terorganisir dan selalu membahayakan lewat serangan balik.
 
"Pujian harus diberikan untuk Newcastle. Anda bisa lihat kenapa mereka mendapat hasil hebat tahun ini. Mereka terorganisir, selalu memiliki pemain di belakang bola, mereka mengancam lewat serangan balik," paparnya.
 
Kemenangan membuat Chelsea naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 17 poin dari sembilan pertandingan. Mereka berpotensi digeser oleh Arsenal di peringkat lima jika mampu menaklukkan Sheffield United pada Selasa, 22 Oktober, dini hari WIB.
 
Video: Deretan 10 Pemain termahal Dunia
 

 

(GRG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif