Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Eurosport)
Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Eurosport)

Diputus Manchester United, Ibrahimovic Konfirmasi Gabung LA Galaxy

Bola zlatan ibrahimovic
Gregah Nurikhsani Estuning • 23 Maret 2018 21:33
Los Angeles: Tak perlu waktu lama bagi Zlatan Ibrahimovic untuk mendapatkan klub baru usai 'dipecat' Manchester United. Kepada LA Times, ia mengonfirmasi siap bermain untuk LA Galaxy.
 
Kontrak Ibrahimovic diputus manajemen Setan Merah pada hari Kamis kemarin. Jarang mendapat tempat karena kerap mengalami cedera membuat kedua pihak sepakat dengan keputusan tersebut.
 
Semenjak cedera lutut yang ia dapat tahun lalu, Ibra memang belum kembali ke performa puncak. Kans untuk menembus skuat utama juga sulit karena masih ada Romelu Lukaku di lini depan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Usai resmi meninggalkan United, Ibrahimovic pun tidak lupa mengucapkan salam perpisahan kepada pihak klub lewat twitter miliknya. Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para fan dan seluruh pihak United.
 
"Hal-hal hebat juga akan berakhir dan sekarang saatnya untuk melanjutkan setelah menjalani dua musim fantastis bersama United," ujar Ibrahimovic.
 
Klik: Salam Perpisahan Ibrahimovic untuk MU
 
"Terima kasih kepada klub, fan, tim, pelatih, staf, dan semua orang yang sudah berbagi dengan saya yang juga merupakan bagian dari sejarah karier saya," tambahnya.
 
Menariknya, tak lama setelah diputus, Ibra langsung mengonfirmasi akan bermain untuk LA Galaxy. Kabarnya, pengumuman resmi akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.
 
Diputus Manchester United, Ibrahimovic Konfirmasi Gabung LA Galaxy
 
"Saya sudah siap. Pertama, saya ke sini untuk bermain sepak bola, bukan yang lain. Tujuan utama saya adalah bermain sepak bola, menunjukkan apa yang terbaik yang bisa saya lakukan," ujarnya kepada LA Times.
 
Video: Pesan Jokowi untuk Egy

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif