Foden Sudah Siap Bela Timnas Inggris
Pep Guardiola (pakaian hitam) merangkul Phil Foden (AFP/Oli Scarff)
Manchester: Pelatih Manchester City Pep Guardiola melontarkan pujian untuk performa Phil Foden. Bahkan, menurut mantan pelatih Barcelona itu, Foden sudah siap untuk membela timnas Inggris.

Foden merupakan salah satu talenta terbaik yang pernah dihasilkan The Citizens dan Inggris. Ia membantu timnas Inggris U-17 memenangkan Piala Dunia U-17 dan memenangkan Bola Emas di turnamen tersebut.

Baca juga: Chelsea Bukan Favorit Juara Liga Inggris


"Saya tidak merasakan tekanan. Kami melakukan yang terbaik dan saya pikir Phil siap untuk bermain (bagi timnas Inggris). Jika ia tidak suap untuk bermain bagi City, ia tidak akan berada di sini," ungkap pelatih berusia 47 tahun itu kepada situs resmi klub.

"Dia adalah pemain top. Jika Anda melihat tim besar lain di Eropa, tidak banyak pemain seusianya yang mendapat menit bermain. Etos kerjanya sangat luar biasa dan ia akan mendapatkan banyak menit bermain musim ini," pungkasnya.

Foden menjalani debutnya bersama The Citizens pada tahun lalu. Sejak itu, pemuda kelahiran Stockport tersebut telah tampil dalam 12 pertandingan dan mencetak dua asisst bagi timnya.

Video: Timnas Sepak Takraw Terima Bonus dari Pemerintah

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id