Mesut Oezil (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Mesut Oezil (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Arsenal 2019--2020

Oezil Sudah Tidak Punya Masa Depan di Arsenal

Bola liga inggris arsenal
Patrick Pinaria • 01 April 2020 08:55
London: Masa depan Mesut Oezil kembali cerah ketika Arsenal dilatih Mikel Arteta pada Desember. Buktinya, gelandang asal Jerman tersebut kembali mendapat kepercayaan bermain reguler bersama The Gunners sejak kedatangan Arteta.
 
Sejauh ini, Oezil sudah membuat sepuluh penampilan di bawah kepelatihan pria asal Spanyol tersebut. Dari total penampilannya, ia juga sukses membantu The Gunners meraih enam kemenangan.
 
Meski demikian, performa Oezil mendapat komentar miring dari mantan pemain Arsenal Andrey Arshavin. Ia justru menilai performa eks Real Madrid itu sudah menurun dan hanya memperlambat permainan Arsenal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Sebagai pemain, saya menghormatinya. Oezil adalah pemain kelas dunia. Tetapi, bagi saya pribadi, ia memperlambat permainan," ujar Arshavin.
 
"Saya lebih suka menurunkan pemain lain. Arteta seperti yang kita lihat punya pendapat lain dan justru banyak mengandalkan Oezil. Ia memang meningkatkan performa Arsenal. tetapi saya tidak melihat ada masa depan Oezil di Arsenal," lanjutnya.
 
Sebelumnya, Oezil mengalami situasi sulit ketika masih dilatih Unai Emery pada paruh pertama musim ini. Ia hanya diberi kesempatan tampil sebanyak 13 kali di seluruh kompetisi. (Sportsmole)
 

Video: Liga Inggris Dihentikan Sementara, Rashford Isi Waktu Luang Dengan Beramal
 

 

(PAT)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif