Dele Alli (kiri) (Foto: AFP/Ben Stansall)
Dele Alli (kiri) (Foto: AFP/Ben Stansall)

Tottenham Hotspur 2019--2020

Dele Alli Beri Kabar Baik untuk Tottenham

Bola liga inggris tottenham hotspur jose mourinho
Patrick Pinaria • 04 Februari 2020 23:45
London: Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho angkat bicara soal perkembangan kondisi Dele Alli. Pria asal Portugal tersebut memastikan Alli tidak mengalami cedera serius sehingga berpotensi tampil menghadapi Southampton pada laga ulangan babak keempat Piala FA 2019--2020, Kamis 6 Februari.
 
Alli dilanda cedera saat menghadapi Manchester City pada pekan ke-25 Liga Primer Inggris 2019--2020, Minggu 2 Februari. Saat itu, gelandang asal Inggris tersebut cedera setelah mendapat tekel dari penyerang City Raheem Sterling.
 
Cedera Alli sempat membuat Mourinho panik. Usai pertandingan, ia mengaku khawatir Alli berpotensi mengalami cedera serius.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, Mourinho kini bisa bernapas lega soal kondisi Alli. Ia memastikan pemain berusia 23 tahun tersebut tidak mengalami cedera serius.
 
"Tidak seburuk yang kami duga. Jadi, ada potensi ia kembali cepat. Ada kemungkinan ia bermain pada pertandingan besok. Jadi tunggu saja dan lihat perkembangannya. Yang jelas ada peluang untuk ia tampil menghadapi Southampton," ujar Mourinho.
 
"Ini hanya masalah beruntung atau tidak beruntung. Kami butuh sedikit keberuntungan. Dele Alli sangat beruntung. Apakah Sterling ingin melukai Alli? Saya rasa tidak, saya tidak percaya ia punya niat seperti itu," lanjutnya.
 
Meski kehilangan Alli di sela laga, Tottenham berhasil meraih hasil positif pada laga tersebut. Mereka mampu menaklukkan City dengan skor 2-0. (Sportsmole)
 

Video: Dortmund Pinjam Pemain Juventus Emre Can hingga Yannick Carrasco Kembali
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif