Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Oli Scarff)
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Oli Scarff)

Manchester United

Dominasi Sia-sia Manchester United

Bola manchester united
Gregorius Gelino • 02 Februari 2020 09:54
Manchester: Manchester United gagal meraih angka penuh saat menjamu Wolverhampton Wanderers pada matchday ke-25 Liga Primer Inggris 2019--2020, Minggu 2 Februari dini hari WIB. Red Devils harus puas mengakhiri laga dengan skor 0-0.
 
Statistik mencatat The Red Devils menguasai 65 persen penguasaan bola. Namun, hal itu tak dibarengi dengan penyelesaian akhir yang baik.
 
"Kami tidak melakukan hal yang cukup untuk menang, jadi 0-0 mungkin adalah hasil yang adil. Meski begitu, kami menguasai pertandingan," kata Solskjaer seperti dikutip dari laman resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hasil imbang MU dan Wolves diwarnai dengan penampilan perdana Bruno Fernandes. Solskjaer menilai Fernandes tampil baik pada laga pertamanya dan menunjukkan visi permainan mumpuni.
 
"Bruno adalah pemain top. Ketika ia memiliki bola di kakinya, ia ingin para pemain di depannya untuk bergerak dan mereka tidak melakukannya," ujar Solskjaer.
 
"Ia menunjukkan kualitas yang akan kami nikmat dan menunjukkan visi yang hebat. Ketika ia lebih memahami rekan-rekannya, kami memiliki pemain hebat di sini," pungkasnya.
 
Video: Cristiano Ronaldo Manusia Pertama dengan 200jt Pengikut di Instagram
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif