Frank Lampard. (Foto: AFP/Oli Scarff)
Frank Lampard. (Foto: AFP/Oli Scarff)

Lampard Sebut Kualitas Pemain Muda Chelsea dan MU Sebanding

Bola piala liga inggris
Medcom • 30 Oktober 2019 19:47
London: Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea pada babak 16 besar Piala Liga Inggris dini hari nanti. Pelatih Chelsea, Frank Lampard menilai skuat United sebanding dengan skuat The Blues.
 
Musim ini, kedua kubu itu kerap mengandalkan pemain muda. Manajer Manchester Unitd, Ole Gunnar Solskjaer menilai, pemain muda Chelsea lebih berkembang dari anak asuhnya, lantaran sempat dipinjamkan ke klub lain. Namun, Lampard menyangkal pernyataan tersebut. Ia menegaskan itu hanya soal kebijakan klub terhadap pemain.
 
"Marcus Rashford adalah pemain muda. Axe Tuanzebe dipinjamkan tahun lalu dan bermain fantastis di kasta kedua Liga Inggris. Daniel James juga pemain yang fantastis," kata Lampard dilansir Goal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Menjawab pernyataan Solskjaer, ia menyebut klub harus benar-benar teliti jika ingin meminjamkan pemain. Pemain harus dipinjam oleh klub yang tepat.
 
"Saya beruntung memiliki Mason Mount dan Fikayo Tomori saat melatih Derby County. Mereka banyak membantu saya, dan mudah-mudahan saya juga baik untuk mereka," ujarnya.
 
Hingga pekan ke-10, skuat muda Chelsea lebih unggul dari United. Pasalnya, Chelsea lebih produktif dengan 23 gol, sedangakan MU hanya menorehkan 13 gol. (Tino Satrio)
 
Video: Taklukan Valladolid 5-1, Barcelona Kembali Duduki Puncak Klasemen
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif