Eric Bailly (Foto Twitter Eric Bailly)
Eric Bailly (Foto Twitter Eric Bailly)

Dikartu Merah, Solskjaer Sebut Bailly Terlalu Bersemangat

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 31 Desember 2018 11:40
Manchester: Pelatih interim United Ole Gunnar Solskjaer mengomentari kartu merah yang diterima Eric Bailly saat United menang 4-1 kontra Bournemouth, pada pekan ke-20 Liga Primer Inggris. Ia menilai, bek berusia 24 tahun tersebut terlalu bersemangat dalam laga itu.
 
Kemenangan Manchester United harus tercoreng. Bailly mendapatkan pengusirannya di menit ke-79 seusai melakukan pelanggaran keras kepada pemain Bournemouth Ryan Fraser.
 
"Eric tahu itu adalah pelanggaran keras, dia tidak seharusnya melakukan itu. Harusnya dia tetap berdiri tanpa perlu melakukan pelanggaran keras," kata Solskjaer.

Baca: Giliran Bournemouth yang Jadi Korban MU


"Tapi sesekali, ketika para pemain merasa bersemangat, mereka ingin memenangkan kembali bola dan terkadang ada kesalahan dalam pengambilan waktu. Eric adalah orang pertama yang mengakui bahwa dia telah melakukan kesalahan," tambah Solskjaer.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemenangan atas Bournemouth membuat United tetap berada di urutan enam klasemen sementara dengan koleksi 35 poin. Mereka butuh empat angka lagi untuk menyalip Arsenal yang berada di posisi lima besar.
 
Sebelum menaklukkan Bournemouth, MU juga menang besar atas Cardiff City (5-1) dan Huddersfield Town (3-1). Adanya tren positif ini tak lepas dari kehadiran Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelaih sementara Setan Merah.
 
Video:Komdis PSSI Panggil Pemilik Akun Medsos Terkait Kasus Pengaturan Skor
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi