Maurizio Sarri (AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS)
Maurizio Sarri (AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS)

Sarri Khawatir Chelsea Gagal Finis Empat Besar

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 19 Maret 2019 09:24
Melihat performa Chelsea saat kalah dari Everton, Maurizio khawatir The Blues gagal finis empat besar.
 
London:
Maurizio Sarri menyalahkan perubahan mental pemainnya saat Chelsea menderita kekalahan atas Everton pada Minggu 17 Maret lalu. Pelatih asal Italia itu juga mengaku khawatir klubnya tidak akan mencapai empat besar bila ia tidak dapat memperbaiki masalah tersebut.
 
The Blues harus menelan pil pahit di markas Everton dengan skor 2-0. Masing-masing gol kemenangan The Toffees tercipta pada babak kedua oleh Richarlison (menit ke-49) dan Gylfi Sigurdsson (menit ke-72).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sarri merasa Chelsea seharusnya bisa mencetak tiga atau empat gol di babak pertama. Ia mengaku bingung oleh perubahan mendadak ketika Everton menguasai permaian pada babak kedua.
 
"Saya rasa, sekarang ini adalah batas kami. Menurut saya, 45 menit pertama adalah permainan terbaik kami sepanjang musim, kemudian menjadi sebuah tim yang berbeda. Kami lupa bagaimana caranya bertahan, lupa bagaimana melakukan serangan balik," kata Sarri.
 
"Bila Anda bertanya kepada saya tentang empat besar, itu tergantung pada apakah Anda berbicara tentang permainan babak pertama atau kedua. Akan sulit untuk mencapai empat besar sekarang tetapi saya tidak akan mengatakan itu hal yang tidak bisa
dilakukan," tambahnya.
 
Dengan hasil negatif tersebut, artinya Chelsea gagal beranjak dari posisi enam klasemen sementara dengan koleksi 57 poin. Mereka masih berselisih tiga poin dengan Arsenal yang berada di posisi empat.
 
Chelsea masih memiliki tujuh jadwal pertandingan di Liga Primer Inggris 2018--2019. Tapi tiga di antaranya harus dilalui dengan menghadapi tim besar macam Liverpool, Manchester United dan Leicester City. Selain itu, mereka juga masih tampil di perempat final Liga Europa.
 
Video: Indonesia Bersiap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Jetski Internasional
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif