Trent Alexander-Arnold (Foto: AFP/Paul Ellis)
Trent Alexander-Arnold (Foto: AFP/Paul Ellis)

Tekad Alexander-Arnold Bawa Liverpool Juara

Bola liga inggris liverpool
Patrick Pinaria • 19 Maret 2019 06:59
Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold bertekad membawa timnya juara Liga Primer Inggris pada musim ini. Ia ingin menghapus luka The Reds pada musim 2013--2014.
 
Liverpool: Liverpool sedang bersaing ketat dengan Manchester City dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris 2018--2019. Saat ini, kedua tim hanya terpaut dua poin.
 
Liverpool menjadi pemimpin klasemen sejauh ini. Tim besutan Juergen Klopp tersebut mengoleksi 76 poin dari 31 laga yang dilakoni dan unggul dua poin dari City. Namun, posisi mereka masih bisa direbut City. Mengingat, The Citizens baru memainkan 30 pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Persaingan ketat ini menumbuhkan antusiasme bek Liverpool Trent Alexander-Arnold untuk meraih gelar Liga Inggris musim ini. Ia pun bertekad membawa The Reds juara, sekaligus mengobati luka kegagalan timnya pada musim 2013--2014.

Baca: Tiru Simeone, Cristiano Ronaldo Didakwa UEFA


Kebetulan, dalam periode itu, Liverpool juga bersaing dengan City dalam perburuan gelar Liga Inggris. Namun, The Reds harus puas menjadi runner-up setelah tertinggal dua poin dari City yang menempati puncak klasemen.
 
"Persaingan ini luar biasa. Jelas saya masih menjadi fan Liverpool pada musim 2013--2014 ketika kami nyaris meraih gelar. Jadi, saya senang bisa terlibat dalam perburuan gelar musim ini," ujar Alexander-Arnold.
 
"Anda tidak bisa mengatakan itu berulang kali dalam karier Anda. Tentu, harus ada upaya untuk meraih gelar dan mudah-mudahan, kami akan sukses pada akhir musim," tambahnya.

Baca: Tragedi Selandia Baru, Laga Inggris vs Rep. Ceko Diawali Mengheningkan Cipta


Alexander-Arnold menjadi salah satu andalan Liverpool pada musim ini. Hingga saat ini, bek asal Inggris tersebut sudah megnoleksi 29 penampilan dan menyumbang satu gol di seluruh kompetisi.
 
Saat ini, Alexander-Arnold dan Liverpool sudah dinanti lawan berat pada pekan ke-32 Liga Primer Inggris, 31 Maret. Saat itu, mereka akan berduel dengan Tottenham Hotspur. (Goal)
 

Video: Timnas U-22 Diarak Keliling Ibu Kota
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif