United Tak Tertarik Boyong Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (Foto AFP/Katharine Lotze)
Manchester: Manchester United tidak tertarik untuk membawa Zlatan Ibrahimovic kembali ke Old Trafford dari klub MLS, LA Galaxy. Hal tersebut langsung diungkapkan oleh sang manerje Jose Mourinho.

Ibrahimovic bergabung dengan United dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain pada 2016. Total ia mencetak 28 gol di semua kompetisi musim itu.

Namun, mantan bintang Swedia itu mengalami cedera ligamen yang  sebelum akhir kampanye. Setelah berjuang untuk pulih dari cederanya pada akhir musim 2017, ia memutuskan pindah ke Los Angeles.


Dalam 26 penampilan bersama LA Galaxy musim ini, pemain berusia 37 tahun itu mencetak 22 gol. Sementara itu, penampilan striker United Romelu Lukaku jauh dari harapan, musim ini ia hanya mencetak empat gol dari sembilan pertandingan Liga Primer Inggris. 

Klik di sini: Tabloid BOLA Rilis Edisi Penutup, Netizen Baper

Namun, melihat performa Lukaku, Mourinho menegaskan tidak tertarik untuk mendatangkan kembali Ibrahimovic ke Old Trafford. Ia mengaku masih mempercayai Lukaku dan yakin gol akan segera datang dari pemain asal Belgia tersebut. 

"Tidak, Saya selalu merasa pertandingan berikutnya, Lukaku akan mencetak gol,"tegas Mourinho. 

"Suatu hari dia akan mencetak gol dan suatu hari tingkat kepercayaan dirinya akan kembali normal. Saya selalu merasa bahwa setiap pertandingan adalah permainan."tambah pelatih asal Portugal itu. 

Saat ini Manchester United tercecer di posisi kesepuluh klasemen sementara Liga Primer Inggris. Selanjutnya mereka akan menjamu Everton pada pekan ke-10 di Old Trafford, Minggu 28 Oktober malam. 

Video: Timnas U-19 Diharap Bisa Menang Tipis atas Jepang
 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id