liverpool

Klopp Sebut Permainan Liverpool Seperti Anjing Kehilangan Mainan Favorit

Riyan Ferdianto 22 Oktober 2018 17:52 WIB
liverpool
Klopp Sebut Permainan Liverpool Seperti Anjing Kehilangan Mainan Favorit
Juergen Klopp (Foto AFP/DANIEL ROLAND)
Liverpool: Manajer Liverpool Juergen Klopp angkat bicara mengenai performa anak asuhnya musim ini. Menurutnya, permainan Liverpool saat ini seperti anjing kehilangan mainan favoritnya.

Teranyar, Liverpool berhasil menang 1-0 atas Huddersfield Town. Kala itu, Mohamed Salah menjadi penentu kemenangan.

"Musim lalu, kekuatan terbesar kami adalah melakukan pressing tinggi dan ketika lawan tidak memainkan bola dengan baik, itu seperti pernyataan, 'Maaf," ujar Klopp. 


"Ini seperti seekor anjing. Jika Anda tidak memberikan mainan favoritnya dan malah memberikan benda lain, ia akan berpikir, "Tidak, saya tidak mau itu. Saya mau yang satu lagi. Saya ingin bermain dengan pressing tinggi," sambungnya. 

Klik di sini: Sarri: Insiden dengan Mourinho, Kami yang Salah

"Jadi, begitulah cara Anda berkembang, selangkah demi selangkah, melakukan hal-hal berbeda. Sekarang, kami harus lebih baik untuk melakukan pressing di lini tengah. Kami tidak memiliki masalah di lini tengah saat menghadapi Huddersfield, tapi ketika kami memiliki bola, kami seharusnya bisa melakukannya dengan lebih baik,"tutur Klopp.

Saat ini Liverpool berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 23 poin. Posisi pertama masih ditempati Manchester City yang memiliki poin sama dan unggul produktifitas gol. 

Tim asuhan Jurgen Klopp juga tengah bersiap menjamu Crvena Zvezda di Anfield pada lanjutan Liga Champions Rabu 24 Oktober. 

Video: Marquez Alami Insiden Saat Rayakan Juara
 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id