Chelsea 2018--2019

Jarang Dimainkan, Sarri Desak Dua Pemainnya Bekerja Keras

Gregorius Gelino 04 November 2018 21:13 WIB
chelsea
Jarang Dimainkan, Sarri Desak Dua Pemainnya Bekerja Keras
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (AFP/Lindsey Parnaby)
London: Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, meminta dua pemainnya untuk bekerja keras agar mendapat lebih banyak menit bermain. Kedua pemain itu adalah Victor Moses dan Danny Drinkwater.

"Mereka harus bekerja keras untuk berkembang, tapi karakteristik mereka sedikit berbeda (untuk skema permainan Chelsea). Drinkwater tidak cocok untuk bermain dengan dua gelandang tengah lain dan Moses lebih cocok bermain sebagai wing back ketimbang winger atau full back," kata Sarri seperti dikutip Sky Sports.

"Jika anda melihat di Liga Primer Inggris, situasinya cukup sulit. Tapi kami telah menggunakan 26 pemain musim ini di semua kompetisi," tandasnya.


Baca juga: Gagal Menang, Milner Kritik Finishing Liverpool

"Saya pikir secara garis besar rotasi di tim sudah baik. Tentu anda harus melihat di bulan Desember, Januari, dan anda perlu melihat Liga Primer Inggris. Karena kami bermain setiap tiga hari," pungkasnya.

Drinkwater dan Moses memang jarang mendapat kesempatan untuk tampil musim ini. Drinkwater baru sekali bermain di Community Shield selama 30 menit. Sementara Moses baru bermain enam kali dengan total 176 menit.

Kedua pemain tersebut pun berpeluang dilepas The Blues pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang. Namun, permintaan harga Chelsea dan besarnya gaji kedua pemain bisa saja menghalangi klub yang berminat untuk meminang mereka.

Video: Andik Bangga Kembali Dipanggil ke Skuat Garuda

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id