Skuat Manchester United merayakan kemenangan atas Bournemout (Foto AFP/PAUL ELLIS)
Skuat Manchester United merayakan kemenangan atas Bournemout (Foto AFP/PAUL ELLIS)

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Dini Hari Tadi

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 31 Desember 2018 07:07
Chelsea, Manchester City dan Manchester United sukses menutup tahun 2018 dengan hasil maksimal.
 
Jakarta: Pekan ke-20 Liga Primer Inggris telah rampung digelar, Minggu 30 Desember hingga Senin 31 Desember dini hari WIB. Sejumlah hasil menarik tersaji dalam duel penutup tahun 2018.
 
Chelsea harus bersusah payah menaklukkan tuan rumah Crystal Palace dengan skor tipis 0-1 pada Minggu, 30 Desember, malam. Satu-satunya gol dicetak oleh gelandang andalan The Blues, N'Golo Kante.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Dengan kemenangan ini, The Blues semakin kokoh di peringkat keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 43 angka dari 20 laga. Sementara Palace tertahan di peringkat ke-14 dengan 19 poin dari 20 pertandingan.
 
Manchester City sukses kembali ke jalur kemenangan usai takluk dari Leicester City pada akhir pekan kemarin. Tim asuhan Pep Guardiola sukses mengakhiri perlawanan Southampton dengan skor akhir 1-3.

?Baca:Giliran Bournemouth yang Jadi Korban MU


Kemenangan atas Southampton membuat City kembali ke posisi dua klasemen sementara dengan koleksi 54 poin. Sementara itu, Southampton harus rela turun ke urutan 17 karena baru memiliki 15 poin. Jumlah poin mereka sama persis dengan milik Burnley yang berada di urutan teratas zona degradasi.
 
Rival sekota, Manchester United juga kembali menang besar pada pekan ke-20 Liga Primer Inggris 2018--2019. Kali ini, giliran Bournemouth yang dibantai dengan skor, 4-1.
 
Kemenangan ini membuat MU tetap berada di urutan enam klasemen sementara dengan koleksi 35 poin. Mereka butuh empat angka lagi untuk menyalip Arsenal yang berada di posisi lima besar.
 
Sebelum menaklukkan Bournemouth, MU juga menang besar atas Cardiff City (5-1) dan Huddersfield Town (3-1). Adanya tren positif ini tak lepas dari kehadiran Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelaih sementara Setan Merah.
 
Berikut hasil lengkap pekan ke-20 Liga Primer Inggris:
 
Crystal Palace 0-1 Chelsea
Burnley 2-0 West Ham United
Southampton 1-3 Manchester City
Manchester United 4-1 Bournemouth
 
Video:Komdis PSSI Panggil Pemilik Akun Medsos Terkait Kasus Pengaturan Skor
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif