Suasana pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur (AFP/Ben Stansall)
Suasana pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur (AFP/Ben Stansall)

Bertemu Manchester City Lagi, Tottenham akan Rotasi Pemain

Bola tottenham hotspur
Gregorius Gelino • 20 April 2019 09:38
Bertanding dua kali dalam jangka waktu tiga hari menghadapi lawan yang sama, Pochettino memastikan Tottenham akan merotasi pemainnya.
 
Manchester
: Tottenham Hotspur akan bertemu lagi dengan Manchester City pada Sabtu, 20 April, malam nanti. Ini merupakan pertemuan kedua Tottenham dengan City setelah sebelumnya bertemu di leg kedua perempat final Liga Champions pada Kamis, 18 April, dini hari.
 
Memainkan dua pertandingan dalam waktu tiga hari, Tottenham berpeluang merotasi susunan pemainnya. Hal itu diungkapkan langsung oleh arsitek The Lilywhites, Mauricio Pochettino.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami perlu melihat pemain yang fit dan memastikan kami bisa bersaing dengan pemain yang bugar untuk bisa bersaing dan menantang mereka. Itulah kenapa kami bekerja keras untuk memantau para pemain dan mencari pemain yang bisa kompetitif dan memberi kami kesempatan untuk menang," ujar Pochettino di situs resmi klub.


Baca juga: Hadapi Tottenham Lagi, Manchester City Diminta Belajar dari Kesalahan


Mantan juru taktik Espanyol itu juga mewaspadai misi City untuk meraup poin penuh demi mempertahankan kesempatan untuk menjuarai liga. Selain itu, ia menilai The Sky Blues memiliki skuat mumpuni yang bisa bermain di level tertinggi meski melakukan rotasi besar-besaran.
 
"City memiliki skuat yang menakjubkan, mereka bisa mengubah dan merotasi 11 pemain inti mereka dan mempertahankan level tertinggi di atas lapangan. Dengan segala situasi dan beberapa pemain cedera, mungkin kami perlu memikirkan untuk memainkan pemain muda yang belum berpengalaman, tapi energetik dan bermain dengan berani," ungkapnya.
 
Tottenham saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara. Mereka mengoleksi 67 poin hasil 33 kali bertanding, unggul satu angka atas rival abadi mereka, Arsenal, yang baru akan bertanding keesokan harinya.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif