Jorginho (Foto: AFP/Ian Kington)
Jorginho (Foto: AFP/Ian Kington)

Chelsea 2019--2020

Jorginho Buka Peluang Reuni dengan Sarri di Juventus

Bola liga inggris chelsea
Patrick Pinaria • 06 Februari 2020 19:01
London: Nama Jorginho kembali ramai diperbincangkan. Gelandang asal Italia tersebut saat ini dikaitkan dengan Juventus.
 
Sosok pelatih Juventus Maurizio Sarri menjadi faktor utamanya. Maklum, pelatih asal Italia itu punya kedekatan dengan Jorginho karena pernah bermitra bersama di dua klub berbeda, yakni Napoli dan Chelsea.
 
Chelsea menjadi klub terakhir Jorginho dan Sarri bermitra. Keduanya hanya bermitra selama satu musim, yakni pada musim 2018--2019. Setelah itu, Sarri memutuskan hengkang ke Juventus pada musim berikutnya. Sedangkan Jorginho bertahan di Chelsea.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Meski sudah tidak lagi bekerja sama, nama Jorginho dan Sarri masih terus dikaitkan. Bahkan, Jorginho dikabarkan tertarik bergabung dengan Juventus untuk kembali bermitra dengan Sarri.
 
Ketika ditanya soal masa depan kliennya, agen Jorginho, Joao Santos enggan memberikan kepastian. Namun, ia tak menutup kemungkinan Jorginho hengkang dari Chelsea pada akhir musim ini.
 
"Kenapa tidak? Saya yakin beberapa tawaran besar akan tiba. Kami jelas akan mengevaluasinya bersama dengan Chelsea," ujar Santos.
 
Jorginho bergabung dengan Chelsea pada Juli 2018. Saat itu, ia diboyong dari Napoli dengan nilai transfer sebesar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp883,01 miliar.
 
Selama hampir dua musim bergabung dengan Chelsea, Jorginho sukses menjadi andalan skuat. Buktinya, ia sudah mengoleksi 86 penampilan bersama The Blues di seluruh kompetisi. (Football Italia)
 

Video: Borussia Dortmund Tersingkir di Ajang DFB Pokal
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif