NEWSTICKER
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (Ronny HARTMANN / AFP)
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (Ronny HARTMANN / AFP)

Mourinho Dibekali Dana Besar di Bursa Transfer Musim Panas

Bola liga inggris
Rendy Renuki H • 27 Maret 2020 10:36
Jakarta: Tottenham Hotspur dilaporkan membekali Jose Mourinho dana besar di bursa transfer musim panas. The Lily Whites menyiapkan uang 145 juta euro untuk belanja pemain sesuai keinginan sang pelatih.
 
Penampilan Spurs musim ini terbilang masih kurang konsisten. Bahkan setelah kedatangan Mourinho November 2019 lalu, performa Spurs pun belum stabil.
 
Mereka hanya memenangi 11 pertandingan dan sembilan kekalahan dari 26 laga. Belum lagi badai cedera pemain membuat Mourinho pasrah menurunkan komposisi seadanya sejauh ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, laporan Bild, manajemen telah menyiapkan dana 145 juta euro untuk dibelanjakan musim panas nanti. Nominal itu dinilai cukup untuk mendapatkan pemain yang dibutuhkan Mourinho.
 
Marcel Sabitzer langsung dimasukkan ke daftar belanja Spurs. Pemain RB Leipzig itu menjadi buruan utama Spurs usai tampil apik musim ini dengan 15 gol dan delapan assist dari 35 laga.
 
Modal Spurs untuk belanja di musim panas pun masih berpeluang bertambah. Pasalnya, Harry Kane dikabarkan siap dilepas dengan banderol 150 juta poundsterling.
 
Kane sendiri kini sedang dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester United. Jika transfer terlaksana, Spurs diprediksi akan melakukan belanja besar-besaran musim panas nanti.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif