Mikel Arteta. (Foto: OLLY GREENWOOD / AFP)
Mikel Arteta. (Foto: OLLY GREENWOOD / AFP)

Arteta Belum Pimpin Arsenal saat Hadapi Everton

Bola arsenal bursa transfer
Kautsar Halim • 19 Desember 2019 23:48
London: Kepastian status Mikel Arteta sebagai pelatih Arsenal hanya tinggal menunggu waktu saja. Semua pihak terkait sudah saling sepakat bekerja sama dan tinggal diperkenalkan secara resmi kepada publik.
 
Kontrak kerja Arteta dengan Arsenal diyakini berdurasi hingga 2023. Penandatangannya dilakukan pada Kamis 19 Desember dan perkenalan resminya saat jumpa pers jelang laga Arsenal vs Everton, Jumat 20 Desember.
 
Meski bakal diresmikan, Arteta disebutkan The Guardian belum memimpin langsung Arsenal kontra Everton
di Stadion Goodison Park, Sabtu 21 Desember. Itu terjadi karena waktu yang terlalu mepet.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Dengan begitu, Arsenal bakal kembali dipimpin pelatih interim Freddie Ljungberg yang reputasinya kurang baik dalam lima laga belakangan ini. Arteta baru bisa mengawal Arsenal saat Boxing Day kontra Bournemouth, Kamis 26 Desember.
 
Arteta berlabuh ke Arsenal dengan status mantan asisten pelatih Pep Guardiola di Manchester City. Kepindahannya sempat membuat City kecewa karena Arsenal tidak berkomunikasi secara resmi dengan manajemen klub.
 
City dikabarkan menuntut dana kompensasi atas sikap tertutup Arsenal. Namun, situasi itu tidak mengubah semua kesepakatan yang terjalin antara Arteta dengan manajemen The Gunners. (The Guardian)
 

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif