Marcus Rashford. (Foto: Paul ELLIS / AFP)
Marcus Rashford. (Foto: Paul ELLIS / AFP)

Mantan Bek City Kasihan kepada Rashford

Bola manchester city manchester united
Kautsar Halim • 08 Januari 2020 19:51
Manchester: Penyerang Manchester United Marcus Rashford disebut dapat mencetak 40 gol dalam semusim bila bermain untuk klub rival sekota, Manchester City. Itu dikatakan oleh mantan bek timnas Inggris, Micah Richards.
 
Penyerang berusia 22 tahun itu sempat mencetak gol untuk timnya pada leg pertama semifinal Piala Carabao, Rabu 8 Januari dini hari WIB. Tapi, United tetap saja kalah 1-3 dari City yang menjadi lawannya.
 
Gol tersebut adalah yang ke-17 bagi Rasford di sepanjang musim ini. Tapi menurut Richards, Rashford bisa lebih produktif lagi apabila mendapat bantuan dari pemain-pemain City.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya kasihan kepada Rashford karena bila ia berada di City, ia akan menorehkan 40 gol per musim," kata Richard yang pernah menjadi bek sayap City.
 
“Jelas, dia melakukan serangan balik dengan baik bersama Anthony Martial, Daniel James dan Jesse Lingard,“ tambahnya yang kini membela Birmingham.
 
"Tapi terkadang, serangan balik tidak efektif. Lihatlah lini tengah City dibandingkan dengan United. Tanpa mengurangi rasa hormat, prioritas Kevin De Bruyne adalah memberi umpan kepada penyerang.“ lanjut Richards.
 
United memang belum tersingkir dari Piala Carabao. Tapi bakal sulit bagi mereka untuk membalik keadaan lewat leg dua semifinal di markas City, Stadion Etihad, Kamis 30 Januari mendatang. (ANT)
 


 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif