Gelandang Manchester United, Paul Pogba (AFP/Paul Ellis)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (AFP/Paul Ellis)

Rumor Kepergian Pogba Ulah Media

Bola manchester united bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 10 Juli 2019 19:13

Solskjaer menegaskan bahwa tidak ada tawaran yang masuk dari klub lain untuk Pogba dan MU tidak berniat menjual gelandang andalannya.


Perth: Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, angkat bicara soal rumor seputar gelandangnya, Paul Pogba. Menurut mantan penyerang United itu, rumor kepergian Pogba dari Old Trafford merupakan ulah media.
 
"Sepertinya ada agenda untuk menjatuhkan Paul. Paul tidak pernah menjadi masalah bagi saya. Ketika ia berada di lapangan, ia bekerja keras," kata Solskjaer dalam konferensi persnya di tur pramusim United di Perth, Australia.
 
Solskjaer menambahkan bahwa Pogba juga tidak terpengaruh dengan rumor yang mengelilinginya. Gelandang 26 tahun itu terlihat fokus di latihan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Dia adalah seorang yang sangat profesional. Kami memiliki kontrak yang mengikatnya selama beberapa tahun dan, bagi saya, dia sangat fantastis sejak kembali berlatih," lanjutnya.

Baca juga: Jadi Rebutan Arsenal dan MU, Lemina Siap Tinggalkan Southampton


Solskjaer menegaskan bahwa pihak The Red Devils belum menerima proposal transfer untuk Pogba. Ia juga tidak khawatir kehilangan gelandang andalannya karena ia diikat dengan kontrak jangka panjang yang berakhir pada 2022 mendatang
 
"Sejauh ini belum ada tawaran untuk pemain kami. Jadi tidak ada alasan untuk mengatakan hal lain selain Paul terikat kontrak jangka panjang. Kami adalah Manchester United, kami tidak perlu menjual pemain," pungkasnya.
 
Pogba disebut-sebut tidak bahagia di United dan telah meminta pindah kepada manajemen klub seperti dikonfirmasi agennya, Mino Raiola. Sejauh ini, Juventus dan Real Madrid menjadi klub terdepan untuk mendatangkan gelandang timnas Prancis tersebut.
 
Meski dirundung rumor tak sedap, Pogba tetap tampil gemilang bagi United sepanjang musim 2018--2019. Ia mencatatkan 47 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 16 gol dan 11 assist yang membuatnya menjadi pencetak gol dan assist terbanyak bagi klub.
 
Video: PSG Akan Beri Sanksi Berat Untuk Neymar
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif