Cesar Azpilicueta (Twitter  Cesar Azpilicueta)
Cesar Azpilicueta (Twitter Cesar Azpilicueta)

Sepekan Dilatih Lampard, Begini Respons Kapten Chelsea

Bola chelsea
Riyan Ferdianto • 12 Juli 2019 14:42
London: Bek Chelsea Cesar Azpilicueta memuji cara kepelatihan manajer baru The Blues sekaligus mantan rekan setimnya, Frank Lampard. Ia menilai, kehadiran pria asal Inggris memberikan dampak positif di ruang ganti Chelsea.
 
Chelsea resmi menunjuk Lampard sebagai pelatih baru menggantikan Maurizio Sarri pada Kamis 4 Juli 2019. Pria yang menghabiskan 13 tahun karier sepak bolanya untuk Chelsea ini diikat kontrak tiga tahun.
 
Azpilicueta yang pernah dua musim bermain dengan Lampard di Chelsea yakin dengan kemampuan mantan pelatih Derby County tersebut. Ia menilai pengalaman Lampard sebagai pemain yang akan membantunya dalam membesut Chelsea musim depan
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Apalagi, Lampard adalah salah satu legenda Chelsea yang paling dikenang oleh fans. Bagaimana tidak, Lampard adalah pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub. Lampard pun merupakan bagian penting dari era keemasan Chelsea pada masa 2001-2015.
 
"Selama sepekan pertama latihan, saya tahu bagaimana dia ingin kami bermain, cara dia ingin kami bangga berkostum Chelsea, cara dia ingin bagaimana kami berlatih setiap hari, itu sesuatu yang istimewa,"kata Azpilicueta dilansir The Guardian.
 
"Terlebih juga treatment dia kepada para pemain, sungguh luar biasa. Itu sesuatu yang istimewa. Saya pribadi mengagumi gaya kepelatihannya," ungkap pemain internasional Spanyol itu.
 
Musim lalu, Lampard sukses membawa Derby County menempati posisi keenam klasemen dan berlaga di playoff promosi divisi Championsip. Sayangnya, The Rams takluk di final ketika menghadapi Aston Villa.
 
Video: Rivaldo Jagokan Messi Raih Ballon d'Or
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif