Timnas Prancis Juara

Prancis Juara Dunia, Laporte Cemburu

Krisna Octavianus 23 Juli 2018 07:39 WIB
manchester city
Prancis Juara Dunia, Laporte Cemburu
Aymeric Laporte (Foto: AFP/OLI SCARFF)
Chichago: Bek Manchester City, Aymeric Laporte merasa cemburu ketika menyaksikan Prancis memenangi Piala Dunia 2018 karena dia tidak dipanggil Didier Deschamps.

Laporte termasuk di antara pemain-pemain yang absen di Rusia 2018. Dia awalnya diduga akan dipanggil setelah beberapa kali disertakan dalam laga persahabatan dalam persiapan Piala Dunia.

Peluang dia akan dipanggil juga besar setelah Laurent Koscielny cedera. Akan tetapi, Deschamps justru memanggil Adil Rami sebagai pengganti.


Bek tengah berusia 24 tahun yang memenuhi syarat untuk bermain untuk timnas Spanyol itu mengatakan sulit untuk menonton Les Bleus sukses tanpa dia.

"Ada kecemburuan, jujur," kata Laporte kepada wartawan. "Keputusan dibuat dan Anda hanya harus menerima mereka, begitulah dalam sepak bola."

"Itu tidak mengejutkan saya bahwa saya tidak terlibat. Saya tidak berada di skuat sebelumnya tapi itu masih sedikit mengecewakan bagi saya untuk tidak terlibat," lanjutnya.

"Musim panas benar-benar bagus. Saya rileks bersama keluarga dan teman. Saya sangat senang bisa pulang setelah musim yang berat," ungkapnya soal sisi positif tak bermain di Piala Dunia.

Laporte sekarang fokus pada kehidupan di City setelah membantu klub untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris dan Piala Liga Inggris musim lalu.

"Saya sudah enam bulan, benar-benar bagus di sini. Kami memenangi dua gelar dan tentu saja, kami memenangi banyak pertandingan. Akan sangat menyenangkan jika kami bermain di putaran terakhir Liga Champions tapi itu adalah sesuatu yang bisa kami kerjakan tahun ini," ujar Laporte.

"Saya merasa seperti saya telah menjadi starter sejak saya berada di sini. Saya akan tetap bekerja untuk tetap di tim utama dan jika kami memenangi pertandingan, maka saya berharap saya bisa melakukannya. Semua orang ingin memulai dan saya sedang bekerja menuju itu," pungkasnya.

 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id