Arsenal 2018--2019

Emery Menolak Berkomentar soal Masa Depan Gazidis

Gregorius Gelino 14 September 2018 15:59 WIB
liga inggrisarsenal
Emery Menolak Berkomentar soal Masa Depan Gazidis
Unai Emery (AFP/Glyn Kirk)
London: Unai Emery mengakui bahwa dirinya tidak mengetahui nasib CEO Arsenal, Ivan Gazidis. Beberapa laporan media di Eropa mengabarkan bahwa Gazidis akan segera berlabuh di AC Milan.

Meski sering berbicara dengan Gazidis, Emery mengaku hanya bicara soal klub dan bukan tentang masa depan Gazidis. Hal ini membuat spekulasi tentang masa depan Gazidis di Arsenal semakin sulit ditebak.

Baca juga: Manchester City Raih Pendapatan Terbesar dalam Sejarah Klub


"Pertama-tama, semua pembicaraan saya dengannya adalah tentang pekerjaan saya di Arsenal. Saya tidak tahu kabar lain darinya," kata Emery seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Saya telah menjawab pertanyaan ini sebelumnya dan semua percakapan dengan saya adalah tentang kami. Tentang performa kami. Tentang ide kami. Tentang perkembangan kami. Kami tidak membicarakan masa depannya. Ini adalah pertanyaan untuknya," tegas Emery.

Emery merupakan orang yang dipilih Gazidis untuk menggantikan Arsene Wenger yang memutuskan untuk mundur dari klub setelah 22 tahun menjadi nakhoda Arsenal. Emery akan melanjutkan pekerjaannya dengan memimpin Arsenal dalam laga kontra Newcastle di Sports Direct Arena, Sabtu 15 September nanti.

Video: Tiga Kandidat Kuat Pengganti Luis Milla

 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id