Everton

Saham Kepemilikan Farhad Moshiri di Everton Meningkat

Riyan Ferdianto 12 September 2018 11:35 WIB
liga inggris
Saham Kepemilikan Farhad Moshiri di Everton Meningkat
Farhad Moshiri (AFP/PAUL ELLIS )
London: Pemegang saham mayoritas Everton, Farhad Moshiri, meningkatkan kepemilikan sahamnya di klub dari 49,9 persen menjadi 68,6 persen. Hal tersebut langsung dikonfirmasi oleh pihak Everton. 

Moshiri membeli tambahan 18,7 persen sahamnya melalui Blue Heaven Holdings Ltd. dan klub itu mengatakan bahwa penguasaan saham pengusaha Inggris-Iran tersebut akan naik menjadi 77,2 persen pada Juli 2019.

"Everton hari ini mengumumkan bahwa pemegang saham utama Farhad Moshiri telah berkomitmen lebih jauh dan meningkatkan kepemilikan sahamnya di klub," demikian bunyi pernyataan Everton. 


Sejak mengambil alih klub pada Februari 2016, Moshiri berkomitmen kepada Everton untuk meningkatkan investasi di jendela transfer pemain. 

Klik di sini: Spanyol Permak Kroasia di UEFA Nations League

Everton sudah menghabiskan lebih dari 150 juta pound (Rp2,5 triliun). Namun, The Toffees belum menunjukkan performa terbaik. Mereka berjuang di fase pembukaan musim Liga Primer Inggris sebelum finis di urutan kedelapan di bawah manajer Sam Allardyce, yang mengambil alih kursi pelatih dari Ronald Koeman.

Mereka melanjutkan belanja besar mereka pada tahun ini dengan pelatih baru Marco Silva, membawa pemain depan Richarlison dari Watford dengan biaya dilaporkan senilai 40 juta poundsterling dan mendatangkan bek Lucas Digne dari Barcelona sebesar 18 juta pounds, serta beberapa pemain lainnya. Moshiri juga berencana untuk membantu klub itu pindah ke markas baru mereka di dermaga Liverpool. 

Di Liga Primer musim ini, Everton baru meraih satu kali kemenangan dan tiga hasil imbang. Mereka berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Primer Inggris. (theguardian)

Video:Gol Tunggal Evan Dimas, Indonesia Menang 1-0




(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id