Matteo Darmain Lempar Kode untuk Juventus
Jose Mourinho dan Matteo Darmain (Foto AFP/JANEK SKARZYNSKI)
Manchester: Matteo Darmian dikabarkan segera tinggalkan Old Trafford. Berdasarkan rumor yang beredar, bek 28 tahun itu akan kembali ke Italia.

Darmian kerap dikaitkan dengan beberapa klub Serie-A, seperti AS Roma dan Napoli. Sekarang, dia menjadi salah satu target Juventus pada bursa transfer musim dingin ini.

Peluang Juve untuk mendatangkan Darmain semakin kuat setelah sang pemain baru-baru ini mengatakan sangat merindukan bermain di Italia dan menyebut Juve sebagai salah satu klub hebat. 

Klik di sini: Muak, Mourinho Persilakan Pogba Tinggalkan MU

"Saya merindukan Italia, tentu Juventus adalah klub hebat," kata Darmain. 


Meski begitu, Darmian enggan membeberkan soal masa depannya bersama MU. Sebab, dia menghormati klub dan jajaran pelatih.

"Kami di sini tentu untuk bermain, tapi itu tidak selalu terjadi. Dalam sepak bola ada banyak variabel seperti cedera atau pilihan pelatih. Saya selalu menghormati mereka dan pelatih saya dalam hal apa pun," tambahnya. 

Pemain Internasional Italia kurang mendapat tempat bersama skuat inti Jose Mourinho. Darmian lebih sering menghangatkan bangku cadangan. Setan Merah lebih senang memainkan Ashley Young di posisi bek sayap.
 
Tetcatat, pemain 28 tahun itu baru melakoni lima petandingan sepanjang Liga Primer Inggris. Eks pemain Torino masih terikat kontrak sampai Juni 2020. (Football Italia).





VideoAncaman Sanksi Arema FC



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360