Skuat Manchester United (Foto Twitter Manchester United)
Skuat Manchester United (Foto Twitter Manchester United)

Tekuk Leicester, Solskjaer Puji Pertahanan United

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 15 September 2019 13:33
Manchester: Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya atas Leicester City. Ia pun memuji solidnya pertahanan Setan Merah.
 
Manchester United akhirnya kembali meraih kemenangan di pentas Liga Primer Inggris. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu mengalahkan Leicester City dengan skor 1-0, Sabtu 14 September 2019.
 
Kendati tidak bisa menurunkan sejumlah pemain lantaran cedera, Solskjaer bisa meramu tim sehingga membuat The Foxes tidak bisa mencetak gol. Performa Harry Maguire dan Victor Lindelof di lini belakang mampu membuat Jamie Vardy kesulitan mencetak gol. Satu-satunya gol United dicetak oleh Marcus Rashford lewat titik putih.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami berhasil bertahan. Untuk pertama kalinya musim ini kami harus bertahan di sebagian besar pertandingan,"kata Solskjaer.
 
"Leicester City adalah tim yang bagus yang ingin masuk empat besar. Kami bertahan dengan cara yang benar sebagai tim,"tambahnya.
 
Tambahan tiga poin ini sekaligus memutus rekor buruk dari tiga pertandingan terakhir United yang tak pernah menang. Setan Merah pun naik ke peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan tiga poin.

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif