Pelatih Chelsea, Frank Lampard (AFP/Adrian Dennis)
Pelatih Chelsea, Frank Lampard (AFP/Adrian Dennis)

Jelang Chelsea vs Burnley

Lampard Bertekad Perbaiki Rekor Kandang Chelsea

Bola chelsea
Gregorius Gelino • 11 Januari 2020 09:01
London: Chelsea akan menjamu Burnley di Stamford Bridge pada Sabtu, 11 Januari, malam. Pelatih Chelsea, Frank Lampard, bertekad membawa timnya mengakhiri rentetan hasil buruk di kandang.
 
Dari 10 penampilan di kandang sendiri, The Blues telah menelan empat kekalahan. Bahkan, mereka kalah di kandang dalam dua laga terakhir dari Bournemouth dan Southampton.
 
Namun, Lampard bertekad menghentikan tren buruk ini. Ia menilai timnya kurang beruntung karena gagal mengonveri peluang-peluang yang didapat menjadi gol.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ketika anda menganalisa tiga kekalahan kami, itu memberi perasaan buruk karena kalah di depan pendukung sendiri. Tapi kami menciptakan 50 peluang dalam tiga pertandingan dan tidak mencetak gol," ungkap Lampard seperti disadur dari situs resmi klub.
 
"Kami perlu memaksimalkan peluang yang didapat. Kami melatih itu di latihan, tapi ada elemen lain, yaitu insting. Kami harus menemukan insting itu di depan gaawang karena kami kerap menguasai pertandingan, tapi membiarkan lawan memiliki peluang," pungkasnya.
 
Video: FIFA Jatuhkan Sanksi Rp 3,5 Miliar Untuk PSSI
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif