Arsenal vs City (Twitter Premer League)
Arsenal vs City (Twitter Premer League)

Manchester City Bungkam Arsenal di Emirates Stadium

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 16 Desember 2019 01:41
London: Manchester City berhasil meraih poin penuh saat bertandang ke markas Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Senin 16 Desember dini hari WIB. Tak tanggung-tanggung The Citizen menang dengan skor telak 3-0.
 
Meski berstatus sebagai tim tamu City langsung tampil menyerang sejak menit awal. Bahkan, mereka berhasil membuka keunggulan saat laga baru berjalan dua menit.
 
Berawal dari umpan silang Gabriel Jesus dari sisi kiri, Kevin De Bruyne langsung menyambut bola dengan tendangan keras yang tak mampu dihalau oleh Bernd Leno.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tak lama berselang giliran Raheem Sterling yang membawa The Citizens unggul dua gol. Sterling mengubah kedudukan menjadi 2-0 setelah menerima umpan silang yang disodorkan oleh De Bruyne dari sisi kiri pada menit ke-15.
 
Meski unggul dua gol City terus mengurung pertahanan Arsenal. Lima menit jelang turun minum, De Bruyne membuat The Gunners kian tertinggal. Sepakkan keras yang dilepaskan oleh gelandang asal Belgia itu menutup paruh pertama dengan skor 3-0.
 
Memasuki babak kedua, City tampak mengendurkan serangannya. Namun, Arsenal tak kunjung mencetak gol. Laga pun berakhir dengan skor 3-0 untuk tim tamu.
 
Meski memetik kemenangan,City masih bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan 35 poin. City tertinggal empat angka dari Leicester City di peringkat kedua, dan butuh 14 poin untuk menyalip Liverpool selaku pemuncak klasemen.
 
Susunan Pemain
 
Arsenal:
Bernd Leno; Ainsley Maitland-Niles, Sokratis, Callum Chambers, Sead Kolasinac; Matteo Guendouzi, Lucas Torreira; Nicolas Pepe, Mesut Oezil, Gabriel Martinelli; Pierre-Emerick Aubameyang.
 
Manchester City: Ederson Moraes; Kyle Walker, Fernandinho, Nicolas Otamendi, Benjamin Mendy; Ilkay Guendogan, Rodri, Phil Foden; Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus, Raheem Sterling.

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif