Harry Kane. (GLYN KIRK / IKIMAGES / AFP)
Harry Kane. (GLYN KIRK / IKIMAGES / AFP)

Spurs Tak Kunjung Juara, Harry Kane Berpotensi Hengkang

Bola tottenham hotspur
Kautsar Halim • 30 Maret 2020 08:14
London:Harry Kane menyatakan dirinya mungkin saja meninggalkan Tottenham Hotspur jika tidak ada perkembangan positif untuk memenangkan trofi. Tapi bukan berarti dia tidak mencintai Spurs.
 
Kane telah mencetak 181 gol untuk Spurs di semua kompetisi atau rata-rata 30 gol semusim sejak ia menembus tim utama pada 2014 silam. Namun pada periode yang sama, tak satu pun trofi yang bisa dimenang The Lilywhites.
 
"Saya akan selalu mencintai Spurs. Tapi saya selalu bilang jika kami tak kunjung maju atau melangkah ke arah yang tepat sebagai sebuah tim, saya tidak akan bertahan begitu saja," kata Kane dalam sesi tanya jawab dengan pandit Sky Sports Jamie Redknapp melalui media sosial Instagram, Minggu (29/3/2020).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya punya ambisi, untuk terus berkembang dan menjadi lebih baik. Saya ingin menjadi pemain hebat dan itu tentunya bergantung pada bagaimana kami sebagai sebuah tim," tambahnya yang masih terikat kontrak dengan Spurs hingga 2024.
 
"Memang tak ada kepastian saya akan bertahan selamanya, tapi bukan berarti itu tidak akan terjadi," lanjut Kane.
 
Kane sudah dua kali hampir meraih trofi ketika Spurs mencapai final Piala Liga 2015 dan Liga Champions musim lalu. Tetapi, asa itu dikubur oleh Chelsea dan Liverpool.
 
"Selama beberapa tahun terakhir, orang bilang kami bisa memenangi trofi sebab tim ini punya skuat bagus. Tapi karena satu dan lain hal, itu tidak terjadi," katanya.
 
"Tentu itu sulit bagi seorang pemain, sebab saya ingin menjadi pemenang dalam segala hal. Ketika kami sudah dekat tapi tidak meraihnya, sulit diterima dan perlahan menjadi persoalan bertumpuk. Saya ingin memenangi trofi, lebih cepat lebih baik," tambahnya menutup.
 
Mimpi Kane memenangi trofi dipastikan tidak akan terjadi pada musim ini. Sebab, Spurs yang kini dibesut Jose Mourinho sudah tersingkir dari semua kompetisi yang diikuti dan sedang tertahan di urutan delapan klasemen sementara Liga Primer Inggris 2019--2020. Ditambah lagi, Kane tengah menjalani masa pemulihan pascaoperasi atas cedera hamstring yang dideritanya. (ANT)

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif